Menu

Penerjemah bahasa

Radio

Liat kode Software menggunakan Regedit


                                                           Asalamu'alaikum..

Brother's kabeh yang sedang Online..
Untuk kali ini saya bakalan Share cara mendapatkan kunci lisensi Produk/software atau games komputer
yaitu dengan cara mencurinya dari komputer lain.. hehehe..
mungkin ini agak rumit tapi kalo di perhatikan dengan seksama bakalan bisa ko..
Intinya teman atau komputer lain udah punya kunci lisensi nya yang sudah di instal di komputernya,,
lalu kita colong atau intip biar punya kita bisa registrasi dengan gratis..
Cerita lagi akh : Misal = saya nge download SMADAV Otomatis pasti Smadav yang saya gunakan bukan Pro tapi Free karena gak masukin kode registrasinya..
                          Lalu saya buka warnet dan lihat2 apakah ada komputer yang sudah menggunakan smadav pro untuk di curi atau di intip kuci registrasinya..
                          Biar SMADAV saya jadi Pro alias pake kode registrasi,,
Nah cara-caranya adalah : Pertama Klick Star Menu lalu Klick Run dan masukan kata Regedit (tahan tombol keyboard windows + R)
                          Lihat gambar di bawah ini..
Klick 2 kali untuk memperbesar tampilan gambarnya...




setelah itu masukan kata "regedit" langsung di enter hingga muncul dialog task bar seperti di bawah ini..



lalu kalian cari nama Produknya software/games komputer yang akan kalian intip kode registrasinya : contoh saya mau cari kode SMADAV Pada komputer lain yang sudah registrasi smadav Pro.
cari nama produknya dengan masuk folder "HKEY_LOCAL_MACHINE" atau "HKEY_CURRENT_USER" DAN Masuk ke folder "software" dan cari nama Produknya..
Lihat gambar di bawh ini ketika saya mau Lihat kode SMADAV di warnet atau komputer temen..




SETELAH TERBUKA gambar di bawah ini,,




Lokasi SMADAV PRO di situ ada key nama bernama merah antara "NAMe dan key" lihat gambar di bawah ini..



lalu klik di bagian Name hingga muncul gambar di bawah ini,..
ini nama lisensinya..



dan ini kode Produknya..



masukan kode tersebut pada software kalian sesuai produknya misal games dan softawre.. kalo yang ini saya contohkan sama SMADAV.,. aja oke..


Semoga bemanfaat dan Mudah-mudahan ngarti........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar