Menu

Penerjemah bahasa

Radio

Perbaiki Flasdisc yg eror atau rusak dengan Software

Hadoh..! akhirnyah ane kembali bersemangat Gan..!

Pasti ada aja dari kalian yg menunggu postingan ane.. (+_+) Peace ah..!
Maap yah telat posting kemaren tuh saya lagi patah hati sama cewe yang saya kasih inisial Kadal..!
Kenapa kadal ? karena dia tuh abg labil dan telah memakan kata-katanyah sendiri..!
respot.. Ane nembak dia gan di Bulan November 2011 tapi dia bilang malah "aku perlu waktu dan kita jalani aja dulu.."

Dia juga temen kelas ku juga sekampus pokonya..!
Banyak kejadian yg sulit ane lupain dari ngajak dia jalan dan ngerjain tugas kampus ber 2 bareng di rumahnya,makan bareng keluarganyah.
becanda juga hampir tiap hari berantem juga saling ledek hanya karena masalah sepele"
Hal yg paling berkesan dia suka minjemin sweternyah ke ane kalo Baju ane basah ke ujanan (maklum musim ujan) .. beuh co sweaatt dehh serasa dunia milik ber 2.. Hikkk...hikk
Semua waktu juga pengorbanan udah ane kasih ke dia di 2 bulan terakhir..! Tapi di Bulan Desember dia mulai berbeda terasa menghindar dan Menjauh tanpa sebab.
Biasanyah dia pulang bareng ama ane juga sering zmzan! kini gak di balez2.. Sakit banget..! sesek di dada..!
ane inget kata-katanya : Aku gak mau punya pacar yg masih satu kelas " Yeah"
Aku terima itu tapi kedekatan ane ama dia udah kayak orang pacaran aja..! dan akhirnya suatu ketika dia pulang bareng ama temen ane gan masih satu kelas juga..!

ane mulai curiga dan bertanya : Kamu suka yah ama dia ?
Dia menjawab : engga ko dia cuman temen doank!
Ane jawab lagi : Kalo misalkan aku mengganggu hidup mu aku bakalan pergi dan mejauh darimu
dia menjawab : udah sih jangan kekanakanakan
ane percaya untuk yg pertama

untuk yg ke esokan harinyah ane ngajak dia jalan ke Bioskop nonton Film eh dia kagak mau .! pengennyah di rumah aja istirahat..
yaudah aku gak bakalan egois silahkan kalo mau istirahat mah..! keesokan paginyah dia malah jalan ama temen ane sendiri juga nonton ke bioskokop Serang di 21..
Untung salah satu temen ane tau dan lapor! hingga akhirnya terjadi pertikaian diantara kami bertiga.! si cowok itu ngajak Bersaing karena dia juga cinta ama dia tapi ane menolak ..

udah gak papa gw ngalah kalo misalkan dia lebih bahagia ama loe.. w ngomong itu di malam tahun baru 2012 ber 3 : silahkan ambil aja dia karena w kagak mau jadiin dia barang rebutan atau taruhan karena w sayang banget ama dia lagian buat apa dia deket ama w kalo gak bahagia karena sering berantem terus..!
Hingga akhirnya 23 Januari mereka jadian sekarang dan ane patah hati selama 1 bulan.. jadi males
ngapa-ngapain..! Seseorang yang telah berkorban selama 2 bulan dan selalu ada ketika dia menangis sedih tidak di pilih tetapi seseorang yg baru muncul langsung di pilih dan akhirnyah jadian..!


Oke deh..! maap tadi ane ngecaprak nge bahas masalah pribadi.!

Postingan kali ini tentang perbaikin Flasdisc yg eror atau kagak ke baca dengan Software Revociver Tool.!
Cara pakainyah adalah .! :
1. Masukan Flasdisc kalian ke Pc
2. Aktfkan softwarenyah dan Klick Perbaiki
3. Software tersebut bakalan meng Udpdate Driver system di dalam Flasdisc agan2 sekalian
4. Flasdisc kembali bisa di isi dengan file dan bisa terdeteksi kembali
5. Alhamdulilah yah..! Siwanto ketabrak becak..


Silahkan download disini gan : +Download Cekidot+

# Yang ane lakuin sekarang gan cuman nge cek Status fb dia juga memastikan dia dalam keadaan baek-baek aja" walau sebetulnya ane juga bisa hack fb dia kayak waktu dulu ane deket ama dia.. ane sering buka pesan Chat fbnya..! Thks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar