Menu

Penerjemah bahasa

Radio

Game symbian s60v3 OS.9.1 dan Java Terbaru..!!

Assasin Creed Baru
Sebelumnya saya udah tag Asasin creed s60 v2 dan gamenya sering saya mainin di hp Nokia 7610 saya..
Untuk itu kali ini saya nge tag Lagi tentang Assasin creed s60v3 Mantap ..Dwehhhh
tapi jangan khawatir mungkin pada hari berikutnya akan saya update agar lebih banyak lagi, tentunya untuk Anda yang sering berkunjung blog ini.







Game yang ke dua ini juga sudah saya tag sebelumnya di postingan game symbian s60v3 Balapan mobil, cuman game ini adalah Versi Update nya,,



Terkait :
Game symbian s60v3 (134), download game symbian s60v3 (110), symbian game s60v3 (99), symbian games s60v3 (87), games symbian s60v3 (60), game s60v3 (49), game 3d s60v3 (44), symbian games (40), game symbian (33), games for symbian s60v3 (24)

Teken Java

Game Namco Tekken Mobile s60v3 ini merupakan game yang sedang ditunggu-tunggu oleh para pecinta game tekken, namun game yang biasa dimainkan di PS ini saat ini bisa dimainkan di HP kesayangan Anda mulai saat ini.




Namun tidak semua HP support dengan resolusi game tekken ini, versi yang mendukung untuk memainkan game ini adalah versi s60v3 dengan resolusi layar (240×320).
saya telah mencobanya pada N81 dan Alhamdulillah berjalan normal, tidak ada pesan error pada game ini…
okeh yang sudah tidak sabar untuk memainkan game ini, silahkan download pada link dibawah ini.
langsung dari hp Anda …

Namco Tekken Mobile s60v3 (240×320) jar

- via @ 4shared

                                              Gabung Ke group Facebook symbian@java

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Keren kayaknya nih Gamenya izin sedot sob! :-D
izin nitip juga ya
Game terbaru

Posting Komentar