Menu

Penerjemah bahasa

Radio

Software Kamus Translate Indo Eglish Untuk Komputer dan Semua Hp Ver 2011 Update

Bosen dari kemaren bikin Postingannya Game Hp melulu gak mendidik..!!


Pengalaman saya :
waktu saya kelas 1 SMA tahun 2007 dulu pada saat mengerjakan Tugas Sekolah menerjemahkan Bahasa Inggris..!!
Saya merasa Minder sendiri karena lelet dalam menerjemahkan bahasanya mungkin itu karena saya
menggunakan Kamus Penerjemah Segede Kitab Batabin (O_o)..!! Apa itu gan?
Temen-temen juga pada ngeledekin karena saya gak punya kalkulator penerjemah Bahasa..
Padahal waktu itu Kalkulator translate harganya mahal buanget..
Secara aku kan anak Pesantren makan aja sama Garam dapur..!! (^_^)
aKU Coba Browsing ke Internet dan Alhamdulilah dapet software Hp java yang Namanya
"PD - English -indonesia : buatan tahun 2006"
Bisa menerjemahkan bahasa dan aku segera instal di Hp Nokia 3650 Ku dan ku bagikan ke Hp N-gage temen Pesantren"
aku Juga Pamer ke anak-anak cewe..!! (Mau dwong yaYA..!!) LeBAi Gan..!! namanya juga cewe///
Akhirnya dari Zero jadi Hero.!! aku Populer sebagai Ketua Osis DI SEKOLAH karena ke Cerdikan ku.

mAS Bro udah gak Jaman sekarang Mah Bawa Kamus Segede Bata ke Sekolah..!! Ngisinkeun,,!!



Bag 1. Kamus untuk Hp Lengkap 5.0 Versi 2011 Update



Setelah tahun 2011 akhirnya Muncul Versi ke 5.0 dan Mendukung Ponsel "Java MIDP2 dan symbian V2 - Ver X (J2m) (Kabeh hp pokona)"
Dengan tampilan lebih bagus dan Proses lebih cepat dan penambahan kalimat Verb atau kata bantu..!!
software Kamus ini cocok bagi anak sekolahan Smp dan sMa juga Kuliahan
Karena untuk membiasakan dalam pengolahan Kata juga Kalimat..!!

Version File Update 2011 in Verb dan Subjectif all Phone
Dwonload disini : 4shared size 2 MB
Kode Kamus ini adalah : 0000

Jika Gak cocok/Hp jadul coba yang satu ini

Khusus untuk Hp : Java V1 dan Symbian V1
Download Versi : 2006 Klick disini


Bag 2. Kamu penerjemah kaliamat berbasis dokumen dan Artikel panjang untuk Laptop dan PC
       Cocok bagi anak Kuliahan bagian Bahasa Inggris.!!

Kamus ini bernama IndopreterPro
yang bisa di buka di Flasdisc dan di Komputer
jadi enteng dibawa-bawa kemana aja dan  mampu menerjemahkan kata juga kalimat sekaligus dengan Cepat


iNFO download..!
Software Extrat File ini : Winrar (download dan Instal software ini di komputer kalian)
Download Via  : Ziddu size : 12 mB (Setelah selesai download klick kanan  dan klick di bagian Extrat to kamus Portable)

Terima Kasih telah Berkunjung..!! Like Blog Dwong..!

                                                                       Group Fb Symbian@ Java

4 komentar:

D, rimbaws mengatakan...

trim's bro,,, semoga succes slalu,,,,,,,

Uzumaki Naruto mengatakan...

ok bro,,
sama-sama..

ane Do'a in semoga cepet nikah dweh... hahaha

admin mengatakan...

host pake 4shared ga jaman bro kebanyakan loading

Unknown mengatakan...

Bismillah..
Iizn download

Posting Komentar