Menu

Penerjemah bahasa

Radio

New Update Winning Eleven PC 8 dan 9 Full Transfer 2011-2014

Bagi kalian yang suka maen  Winning Eleven 8 dan 9 di komputer..
Spesial untuk kali ini saya berikan file update nya biar pemain nya pada baru dan keren juga kaos dan juga sponsor game nya.. Misal MU dari AIG menjadi AON dan banyak lagi pemain baru yang muncul dan sudah tiada / Pensiun.. wkwkwkw


wINNING Eleven 8


 Download filenya disini 
size : 1,2 MB

Cara nya : masukan file bernama  KONAMI-WIN32WE8UOPT  kedalam Folder
C : Programfiles/KONAMI/Winning Eleven 8/save/FOLDER 1.

Do you want to replace lalu Klick yes..

winning 8
MU nya udah pake Kaos AON ciri2 Update berhasil



Winning Eleven 9



Download File nya disini
Size : 3 MB

Caranya Buka file yang di zip 
Lalu Copy dan Paste Folder Konami kedalam My Document ..
Do you want to replace lalu Klick yes..

"KONAMI + PEMAIN Liga Indonesia Juga PSSI Asia Cup "

Maap untuk yang winning 9 cuman bisa pake file update 2010-2011
jadi MU nya masih pake kaos AIG,,,,
Soalnya yang 2011-2014 eror karena dapet nge Hack dari file Winning Pes 2011

SUsah Bro.....


Terimakasih by Yaya Hacker

20 komentar:

Falvo64 Source WE8 mengatakan...

ijin copas bung, ane sertain juga sumbernya..

Falvo64 Source WE8 mengatakan...

gan, yg WE9 ente edit pake apa? Kalo pake PES 2011 jelas error, ane aja yg update WE9 musim 2011/2012 aja fine2 aja..

Uzumaki Naruto mengatakan...

wah.. ane pake Trick Hack seo dari wiinging Eleven 9 .. wkwkwk

Unknown mengatakan...

oke gan berhasil updatenya tanks gan gua tunggu info terbarunya

Anonim mengatakan...

gan, update pemainnya juga dari klub liga indonesia dunk...

Uzumaki Naruto mengatakan...

wah.wah.. ane gak bisa update lagi.
ane sekarang pake winning pes pc 2012,,
jadi tampilan game nya kayak ps 3..

Konami cup 2009/2008 udah langka.. haha

arifinthea mengatakan...

owk ane ga ganti pemainnya boss padahal udah ane ganti option filenya pake yang terbaru..

reza mengatakan...

ada isl nya g sob?...
saya udah update tapi punyaku g ada klub ISL nya

Uzumaki Naruto mengatakan...

@ aRIFIn thea : Di hapus dulu bro foldernya di my dokumen,, Habis ituh baru di paste

@Reza : ada

crisis mengatakan...

Thanks yah...
mantafff..

Anonim mengatakan...

KUNJUNGI BLOGKU YA...DI www.klepubener.blogspot.com

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

Thank's Mas bro semoga blog ini terkenal

Jul Fahmi Salim mengatakan...

agan-agan yang ad disini, di folder konami ane gak ada folder "save" gan,ada yang tau gimna cara updatenya?mohon pencerahannya. terimakasih

Anonim mengatakan...

mantap gan makasih

Unknown mengatakan...

gan gak ada folder save nya nihh.. gmana .?? mohon bntuannya. thanks sebelum nya

Unknown mengatakan...

gan kok punyaku gak terupdate??? padahal udah aku lakuin cara yg diatas, mohon penerahannya gan??!! makasih

Unknown mengatakan...

kalo folder 1 nya gak ada gi mana

Toko Undangan Lengkap mengatakan...

oiya gan numpang nyedot . gimana cara update saya udah nyoba tapi g bisa

aqfal key mengatakan...

saya pkeq windous 8 koq gk bisa siiiih,,

Posting Komentar