Menu

Penerjemah bahasa

Radio

Trick simple 2011 Unlocked All Cars,sponsor,Money,Track Game PC NFS 2 Underground

Gak tau kenapa malam ini gak bisa tidur,,,
Mungkin karena pusing gak punya uang.... atau gak punya pacar yua...
Tiap hari kerjaan cuman bisa maen game terus...
Kebetulan ada waktu buat bikin artikel baru...

ada yg tau Game PC Need for speed Underground 2 gak?
kalo yg udah tau mending diem aja ...
Nah bagi yang belom tau nih aku kasih tau..




Detailnya sebagai berikut bagi komputer yg stadar kapasitas...!!
Game NFS Underground 2 ini buatan EA
1.System Operasi windows XP,Vista,Windows 7
2.Ram 1 GB  Standart
3.VGA 128 MB Standart
4.Intel Pentium 4 Standart
5.Size game 1GB (free hardisk 2 GB)


Game ini lumayan susah karena sulit buanget buat ngedapetin Mobil baru dan segala Sponsor atau Track
balapnya yg pada di kunci.. Untuk itu aku bakalan share File hacknya,,
Tadinya mau Cheatnya aja yg di share ternyata banyak kode2 nyah jadi aku takut kalian bingung,,
Udah ngabisin waktu 2 hari buat bikin nih File hacknya gak kerasa ... (maklum aku nih maniak game)

Langsung aja dweh gak usah pusing-pusing...!! Baca dan ikuti   langkah berikut,,!!

Download filenya hACKNYA disini

Cara pakainnya.!!
1.Extract file rar nya (Folder yayaHacker)
2.Terus buka Run atau tekan tombol keyboard (Windows + R )  secara bersamaan

3. copy dan paste kata ini 
     %USERPROFILE%\Local Settings\Application Data\NFS Underground 2




4. Lalu enter : copy paste folder yayaHacker di dalam folder NFS 2



5. mAIN kan Gamenya dan rasakan bedanya..




Thks by yaya_Hacker

Minta Like dan komennya dunk...!!

7 komentar:

Curhat mengatakan...

bohongggggggggg file gak ada

Uzumaki Naruto mengatakan...

masa sih..!
punya akumah ja terbuka semua loh,,,

save file bawaan nya hapus dulu..
baru yang dari saya itu di copast..

Anonim mengatakan...

sip banget bos............like this banget pokoknya..........

Uzumaki Naruto mengatakan...

okedeh.. sering nongkrongdi blog ane yah.. :P

Anonim mengatakan...

Maksute dan Tujuane file hacknya tuh buat apa ya?? aq pngn Unlock All Cars dari awal sampe akhir game pake Nissan Skyline + Upgrade All Parts...

Anonim mengatakan...

bang aku maen game pake kaset,gmana cara g` pake kaset ya?

Unknown mengatakan...

UNABLE TO LOAD OM

Posting Komentar